Beranda INFO POLRI Pimpin Upacara 42 Personil Kenaikan Pangkat, Kapolres Muaro Jambi: Bentuk Perhatian Pimpinan...

Pimpin Upacara 42 Personil Kenaikan Pangkat, Kapolres Muaro Jambi: Bentuk Perhatian Pimpinan Kepada Anggotanya

42 Personil Kenaikan Pangkat.
Radar BI | Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, S.I.K, MH pimpin upacara kenaikan pangkat sebanyak 42 personil. Bertempat di lapangan Mapolres Muaro Jambi, Jum’at (31/12/2021).
BACA JUGA  Klarifikasi Kepala Desa Gelam Jaya Atas Dugaan Tabrak Perbup No 45 Tahun 2014
BACA JUGA  Tokoh Pejuang Ramses Ohee Meninggal Dunia

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja S.I.K,.M.H menyampaikan, kenaikan pangkat dalam organisasi polri merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karir dilingkungan polri.

Dengan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya beban tugas dan tanggung jawab saudara semakin meningkat, ujarnya.

Kasi Humas AKP. Amradi, SE mengatakan, jadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaannya tugas dimasa yang akan datang.

Tingkatkan keberanian dengan tidak ragu dalam mengambil suatu tindakan dengan tetap berpegang teguh pada ketentuan dan hukum yang berlaku.

BACA JUGA  Bunuh 2 Wanita Cantik di Lokasi Terpisah, Oknum Polisi di Sumut Ditangkap
BACA JUGA  Korban Rugi Rp 2,4 Miliar, Polda Metro Jaya Bongkar Kasus Penipuan Modus Love Scamming

Kapolres juga menambahkan negara kita juga sedang dilanda wabah virus corona, tentunya hal ini akan menambah beban kerja kita kedepan. Saya yakin yang ada dihadapan personel polri yang tangguh dan siap untuk melaksanakan tugas dalam kondisi apapun khususnya dalam pelaksanaan tugas dimasa pandemi ini.

Untuk personel Polres Muaro Jambi yang mendapatkan reward atau penghargaan. Ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Dan saya berharap momentum seperti ini bisa menjadi motivasi bagi rekan rekan yang lain serta selalu menjaga kinerja lebih baik dalam melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA  Kapolri Minta Bhabinkamtibmas Jadi Problem Solving Masyarakat
BACA JUGA  100 Prajurit Bintara Kodam II Sriwijaya Ikuti MTT Pengetahuan Intelijen

Pada kesempatan ini, saya tekankan dan perintahkan kepada seluruh personil polri di jajaran Polres Muaro Jambi agar berperan aktif dalam menciptakan situasi kondisi yang kondusif, sehingga masyarakat merasa nyaman, tentram dalam melakukan aktivitas sehari-hari, ujarnya.

Kasi Humas diakhir pelaksanaan upacara sejumlah personil polri yang naik pangkat satu persatu diguyur Kapolres dengan air,dan dilanjutkan dengan penyemprotan air memakai water Canon untuk para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri Wakapolres Kompol. Novrizal, S.Sos, MH para Kabag, Kasat para Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara, ASN dijajaran Polres Muaro Jambi. (Hi/Hms PMJ)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTangani 15 Kasus Korupsi, Polda Maluku Berhasil Selamatkan Uang Negara Rp 1,6 Miliar
Artikel berikutnyaKapolres Muaro Jambi Berikan Reward Kepada 24 Personil Berprestasi