Pimpin Upacara 42 Personil Kenaikan Pangkat, Kapolres Muaro Jambi: Bentuk Perhatian Pimpinan Kepada Anggotanya

81
42 Personil Kenaikan Pangkat.
Radar BI | Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja, S.I.K, MH pimpin upacara kenaikan pangkat sebanyak 42 personil. Bertempat di lapangan Mapolres Muaro Jambi, Jum’at (31/12/2021).
BACA JUGA  Soal Senioritas, Pengamat: Duet Ganjar - Prabowo Dinilai Bisa Tiru Jokowi-Ma'ruf Amin
BACA JUGA  Rendy Kjaernett Buka Suara Dugaan Perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja S.I.K,.M.H menyampaikan, kenaikan pangkat dalam organisasi polri merupakan suatu kebanggaan tersendiri serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karir dilingkungan polri.

Dengan dinaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya beban tugas dan tanggung jawab saudara semakin meningkat, ujarnya.

Kasi Humas AKP. Amradi, SE mengatakan, jadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaannya tugas dimasa yang akan datang.

Tingkatkan keberanian dengan tidak ragu dalam mengambil suatu tindakan dengan tetap berpegang teguh pada ketentuan dan hukum yang berlaku.

BACA JUGA  Polri Bentuk Satgas Mafia Tanah Tingkat Provinsi
BACA JUGA  2 Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Warga

Kapolres juga menambahkan negara kita juga sedang dilanda wabah virus corona, tentunya hal ini akan menambah beban kerja kita kedepan. Saya yakin yang ada dihadapan personel polri yang tangguh dan siap untuk melaksanakan tugas dalam kondisi apapun khususnya dalam pelaksanaan tugas dimasa pandemi ini.

Untuk personel Polres Muaro Jambi yang mendapatkan reward atau penghargaan. Ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada anggota yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Dan saya berharap momentum seperti ini bisa menjadi motivasi bagi rekan rekan yang lain serta selalu menjaga kinerja lebih baik dalam melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA  Radikalisme dan Terorisme Adalah Musuh Bangsa
BACA JUGA  Polri Akan Pamerkan Seragam Baru Satpam, Kini Jadi Warna Krem

Pada kesempatan ini, saya tekankan dan perintahkan kepada seluruh personil polri di jajaran Polres Muaro Jambi agar berperan aktif dalam menciptakan situasi kondisi yang kondusif, sehingga masyarakat merasa nyaman, tentram dalam melakukan aktivitas sehari-hari, ujarnya.

Kasi Humas diakhir pelaksanaan upacara sejumlah personil polri yang naik pangkat satu persatu diguyur Kapolres dengan air,dan dilanjutkan dengan penyemprotan air memakai water Canon untuk para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam kegiatan upacara tersebut dihadiri Wakapolres Kompol. Novrizal, S.Sos, MH para Kabag, Kasat para Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara, ASN dijajaran Polres Muaro Jambi. (Hi/Hms PMJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini