Beranda Uncategorized Kecelakaan Maut di Cikarang, 1 Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan Maut di Cikarang, 1 Orang Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan
Kecelakaan maut yang membuat pengendara motor dengan No Pol T-3330-OK tewas di lokasi kejadian. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Urip Sumoharjo, tepatnya di Kp. Citarik Sinyar, Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (22/05/2021) kemarin siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban tewas bernama Soepriyono (berusia 47 tahun) yang berlamat di Bumi Teluk Jambe Blok Y/127 RT.001/RW.013 Desa Sukaharja, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang.

Kanit Lantas Polsek Cikarang Timur Iptu Mahruk mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan Yamaha bernomor polisi T 3330 OK yang dikendarai Soepriyono (47) menabrak cone yang berada di tengah jalan.

BACA JUGA  Kecelakaan Maut di Malang, 7 Meninggal Dunia, 4 Luka Berat, 1 Luka Ringan

“Sehingga korban hilang kendali dan terjatuh ke sebelah kiri jalan mengenai ban belakang kanan kendaraan Light Truck dengan No. Pol B-9573-FDE yang di kemudikan Rusdiyanto (berusia 35 tahun) bersama penumpangnya Ego Triatmojo (berusia 23 tahun),”kata Iptu Mahruk saat ditemui di Mapolsek Cikarang Timur, Minggu (23/05/2021).

Menurut Iptu Mahruk, korban meninggal setelah mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan kaki. Korban meninggal dunia di lokasi.

Masih di katakan Iptu Mahruk, dugaan kecelakaan berdasarkan hasil olah TKP adalah karena pengendara tidak hati-hati saat berkendara. Adapun, jenazah korban sudah dibawa ke RS Annisa Lemah Abang.

BACA JUGA  Mabes Polri Tarik 3 Pamen dari KPK, Berikut Ini Namanya

“Diduga kurang berhati-hati saat berkendara sehingga menabrak cone yang berada di tengah jalan. Jenazah korban sudah dibawa ke RS Annisa Lemah Abang untuk penanganan lebih lanjut,” ujarnya

Sementara itu, pengendara Light Truck Rusdiyanto selamat dari musibah tersebut. Rusdiyanto tidak mengalami luka apa pun walau dirinya merasa trauma akibat kecelakaan maut tersebut. Saat ini insiden kecelakaan ini sudah ditangani pihak Laka Lantas Polres Metro Bekasi berikut ke dua kendaraan sudah diamankan.

“Kedua kendaraan tersebut diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi guna keperluan penyelidikan,” tutupnya.

Sumber: Divisi Humas Polri.

Facebook Comments