Manusia Gerobak 90 Tahun Ditemukan Tewas di Bekasi

85
Seorang manusia gerobak ditemukan tewas di gerobak miliknya sendiri di Jalan Alexindo.
Radar BI | Seorang manusia gerobak ditemukan tewas di gerobak miliknya sendiri di Jalan Alexindo RT.03/RW.01 Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Jenazah pria tersebut ditemukan pertama kali pada Rabu (29/12/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, bahwa jenazah ditemukan didalam gerobak tersebut teridentifikasi bernama Moh Nur Su’ud (berusia 90 tahun) yang sehari-hari menjadi buruh harian. Hal ini karena tidak ada tanda-tanda luka atau tindak pidana yang ada pada tubuh korban.

”Di tempat kejadian peristiwa (TKP) tidak ada luka atau tindak pidana dan diduga korban meninggal dunia akibat sakit,” kata Erna, Kamis (30/12/2021).

BACA JUGA  Irjen. Teddy Bantah Penguna atau Pengedar Narkoba
BACA JUGA  Kakanwil Sumbar Ikuti Secara Virtual Pelantikan 120 Pimti Pratama di Kemenkumham

Menurut saksi, almarhum Nur Su’ud sendiri sudah menderita sakit sejak Minggu (26/12/2021). Saat itu, almarhum Nur dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan menderita sakit demam. ”Awalnya saksi Samsuri (berusia 40 tahun) melihat korban sedang sakit,” ujarnya.

Kemudian Samsuri mengantar korban ke rumah sakit Ananda pada hari Minggu tanggal 26 Desember 2021 Jam 17.00 WIB dan diperiksa bahwa korban mengalami sakit dan panas bagian badan korban lalu korban dibawa saksi untuk istirahat dan korban beristirahat di gerobak.

BACA JUGA  13 Khasiat Daun Kelor, Salah Satu Manfaat Meningkatkan Gairah Seksual
BACA JUGA  Polda Riau Gagalkan Penyeludupan 50.000 Batang Kayu Ilegal di Perairan Kep. Meranti

Erna menjelaskan bahwa pada Rabu (29/12/2021) pagi, saksi sempat melihat almarhum membeli roti. Namun, setelah dicek kembali pada siangnya, sudah ditemukan tidak bernuwa.

”Saksi memeriksa korban dan korban didapati sudah meninggal dunia,” ungkapnya. Saat ini, jasad korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini