Beranda INFO POLRI 2 Remaja Melakukan Hubungan Badan di Area Parkir Kawasan Sunter

2 Remaja Melakukan Hubungan Badan di Area Parkir Kawasan Sunter

Ilustrasi aksi dua remaja yang sedang melakukan hubungan badan di salah satu tempat parkir terekam kamera CCTV.
Radar BI, Jakarta | Sebuah video mesum yang menampilkan aksi dua remaja yang sedang melakukan hubungan badan di salah satu tempat parkir terekam kamera CCTV. Diduga kuat lokasi persetubuhan dua remaja ini berada di wilayah Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Video ini pun viral di sejumlah media sosial Instagram seperti akun @jadetabek.info via @seputar.sunter. Dalam video tersebut terlihat dua remaja melakukan hubungan badan layaknya suami istri di tempat parkir.

Berdasarkan rekaman video tersebut, terlihat seorang pria melakukan hubungan badan mengenakan kemeja berwarna coklat tengah bersandar di tembok yang dihalangi sejumlah mobil yang terparkir sisi tembok.

BACA JUGA  Operasi Pekat Kieraha 2021, Polda Malut Musnahkan Ribuan Liter Miras
BACA JUGA  Kunker ke Sulut, Kapolri Pastikan Keamanan Gereja di Malam Jumat Agung

Sementara itu, di depan pria tersebut terlihat seorang remaja wanita yang mengenakan celana olahraga terlihat pasrah mengikuti keinginan pria tersebut.

Melihat aksi nekat dua pasangan yang diduga masih kalangan muda ini mendapat kecaman dari netizen. “Goblxxx, udah kayak binatang dimana aja jadi,” tulis @putri_agustianawatii. “Kok ya mau ya MB nya,” tulis akun @krisantinum.

BACA JUGA  Kapolda Papua Minta Pemprov dan DPRP Ikut Turun Tangan Atasi Masalah di Intan Jaya
BACA JUGA  Bawa 1 Kg Sabu, Warga Pante Merbo Diringkus Polisi

“Jika tak mampu nyewa hotel, setidaknya jangan di public, dan kalau gak mampu nyewa L*nte, jgn merusak yang masih Gress,” tulis akun Fahmi.n_h. “Malu bgt ngeliatnya,” tulis akun @rozwenakbar.

Sumber: Divisi Humas Polri.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolisi Sita Ekstasi Belanda Untuk Diedarkan Perayaan Malam Tahun Baru
Artikel berikutnyaManusia Gerobak 90 Tahun Ditemukan Tewas di Bekasi