Rotasi di Tubuh Polri, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan Pimpin Sertijab Penjabat di Polres Hulu Sungai Utara

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S. IK.,M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ops, Kapolsek Sungai Pandan, Kapolsek Amuntai Selatan dan Kasat Tahti.

Hulu Sungai Utara, Radar BI | Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S. IK.,M.H. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kabag Ops, Kapolsek Sungai Pandan, Kapolsek Amuntai Selatan dan Kasat Tahti serta dilaksanakan acara lepas sambut pejabat baru dan lama. Bertempat di Lapangan Mapolres HSU, Senin (27/06/2022).

Wakapolres HSU sebelumnya dijabat Kompol M. Irfan, S.H.,M.H digantikan oleh Kompol Alfian Tri Permandi, S.IK.,M.H., sedangkan untuk jabatan Kabag Ops oleh Kompol Heru Setiawan, S.H.,M.H., digantikan oleh Kompol Debu Triyani Murdiyambroto, S.H.,M.H.

BACA JUGA  Kapolri Akhir Agustus Warga Jawa Timur Terima Hadiah Herd Immunity
BACA JUGA  Polri Sebut Anggota dan Simpatisan Kelompok Teroris Jamaah Islamiyah Tersebar 6.000 di Indonesia

Selain itu, untuk Kapolsek Sungai Pandan sebelumnya dijabat Akp Agus Sumitro, S.H., digantikan oleh Iptu Yudi Agus Komarudin untuk Kapolsek Amuntai Selatan sebelumnya dijabat Iptu Yudi Agus Komarudin digantikan oleh Iptu Didik Suryanto, S.H., sedangkan Kasat Tahti sebelumnya dijabat Iptu Didik Suryanto, S.H digantikan oleh Ipda Makmur.

IMG 20220627 WA0081

Dalam amanatanya Kapolres HSU menyampaikan, bahwa serah terima jabatan yang kita laksanakan pada pagi hari ini merupakan suatu hal yang biasa sebagai penyegaran, promosi dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul.

BACA JUGA  Polri Bersama Interpol Buru Benny Tabalujan Kasus Mafia Tanah
BACA JUGA  Oknum Polisi Diduga Setubuhi Istri Napi, Terungkap Fakta Sebenarnya

“Kepada para pejabat baru saya ucapkan selamat atas Jabatan baru yang sudara emban, saya berharap saudara dapat segera menyesuaikan diri dengan dinamika di Polres HSU serta hal – hal positif yang sudah dibangun lebih ditingkatkan,” ucap Kapolres.

AKBP Afri Darmawan, S.IK.,M.H., menambahkan, kepada para pejabat lama diucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas di polres HSU dan semoga sukses di tempat yang baru.

IMG 20220627 WA0088
Poto bersama.
BACA JUGA  Polri Pastikan Kabar Syarat Wajib Vaksin Untuk Pembuatan SIM dan SKCK Hoax
BACA JUGA  TNI-Polri dan Satgas Covid-19 Bagikan Bansos Skala Besar di Medan

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri khususnya di Polres HSU atas jabatan yang diemban sebelumnya.

Dan kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat bertugas, semoga jabatan yang diemban dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, tutup Kapolres HSU.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGandeng Kejari, Pemkab Bekasi Tertibkan Tanah Seluas 7,3 Hektar Aset Desa
Artikel berikutnyaKecelakaan Beruntun 17 Kendaraan di Tol Cipularang