Beranda DAERAH Satpol PP Kabupaten Bekasi Sidak 2 Titik Lokasi Bangunan Perumahan Diduga Tidak...

Satpol PP Kabupaten Bekasi Sidak 2 Titik Lokasi Bangunan Perumahan Diduga Tidak Miliki Izin

Radar BI, Tambun Utara | Satpol PP Kabupaten Bekasi melakukan sidak dua titik lokasi yang akan dibangun perumahan diduga tidak memiliki izin, Senin (13/12/2021).

Bangunan perumahan diduga tidak miliki izin tersebut, berada didua lokasi di RT 03/RW 03 dan RT 01/RW 06, Kampung Gabus Pabrik, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Kepala Seksi Penyelidik dan Penyidikan Satpol PP Kabupaten Bekasi Kadarudin menuturkan, pihaknya mendapat laporan dari warga yang memprotes lokasi tersebut akan dibangun perumahan namun diduga belum memiliki izin.

BACA JUGA  Langgar Prokes, Polisi Segel Tiga Kafe di Jakarta Selatan
BACA JUGA  Gebyar Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di Kecamatan Pacet, Sebagian Peserta Tidak Patuhi Prokes

“Hasil sidak akan kita laporkan ke pimpinan. Dan kita akan panggil pengembang untuk minta keterangan apakah sudah memiliki izin atau tidak disertai bukti-bukti,” ujarnya.

Sementara di lokasi sempat terjadi perdebatan antara perwakilan pengembang dan warga desa setempat. Meski begitu proses sidak berjan tertib.

Darip, warga Sriamur mengapresiasi kehadiran Satpol PP dan pihak kecamatan yang melakukan sidak sesuai permintaan warga.

BACA JUGA  Perdagangkan Satwa Dilindungi Melalui Medsos, Polda Jatim Ringkus Dua Pelaku
BACA JUGA  Polri Ungkap Modus Pendanaan Teroris, Setiap Gaji Anggota Setor Lima Persen

“Hingga saat ini pembangunan belum berlangsung karena kami minta kejelasan soal izin.Warga berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi lebih tegas dalam penegakan hukum,” ujarnya. (Mulis)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBentuk Kepedulian, PMIP Galang Dana Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru di Lumajang
Artikel berikutnyaSat Binmas Polres Majalengka Hadiri Giat Silaturahmi Anjangsana Da’i Kamtibmas