Beranda INFO POLRI Sopir Travel Gagalkan Perampokan Mobilnya di Duren Sawit

Sopir Travel Gagalkan Perampokan Mobilnya di Duren Sawit

Ilustrasi.
Radar BI, | Polisi mengamankan pelaku perampokan terhadap seorang pengemudi mobil travel di Duren Sawit, Jakarta Timur. Percobaan perampasan ini digagalkan setelah sang sopir melawan pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, insiden perampokan tersebut terjadi pada hari Jumat (7/1/2022) pukul 10.30 WIB. Pelaku melancarkan aksinya dengan menjerat leher korban dengan ikat pinggang.

“Korban melawan dengan cara menyikut dan memukul kepala pelaku, sehingga korban terlepas dari jeratan pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan dalam keterangannya.

BACA JUGA  Thomas Sondegau Tak Masuk Kantor, Yery Basri Mak: Ganti Anggota DPR Papua Baru
BACA JUGA  Polda Lampung Buru Pelaku Perampokan Tembak Mati Pegawai BRILink

Seusai melapaskan diri, lanjut Zulpan, korban kemudian berteriak minta tolong. Teriakan korban tersebut sontak menjadi perhatian warga sekitar dan akhirnya berhasil menangkap pelaku.

“Pelaku akhirnya dapat ditangkap (massa). Selanjutnya pelaku diserahkan ke Polsek Duren Sawit,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Duren Sawit Kompol. Suyud menjelaskan dari hasil pemeriksaan pelaku MA mengaku ingin mencuri mobil korban dan kembali ke daerah Purwakarta.

BACA JUGA  Polda Metro Jaya Ringkus Dua Perampok dan Pemerkosa ABG di Bekasi
BACA JUGA  Unggah Konten Sara di Twitter, Facebook, Instagram, Youtube Hingga WhatsApp Virtual Police Tegur 125 Akun Medsos

Pelaku, menurut Suyud, saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsek Duren Sawit. Dia dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang aksi perampokan.

“Motifnya pelaku dia mau kuasai mobil korban ya,” terang Suyud.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTipu Korban Puluhan Juta, Polisi Tangkap Calo Lowongan Kerja di Pemkot Bekasi
Artikel berikutnyaPolisi Ringkus 11 Anggota Gangster, Ada Telanjang Dada Sambil Menangis Ketakutan