Beranda Uncategorized Supervisi Fungsi Binmas Polda Jabar ke Polres Majalengka

Supervisi Fungsi Binmas Polda Jabar ke Polres Majalengka

Radar BI, Majalengka | Wakil Direktur Binmas Polda Jabar, AKBP Mohammad Rois S.I.K., M.H., didampingi oleh Kompol Sarjono, S.i.P., selaku Kasubag Anev Dit Binmas Polda Jabar disambut langsung oleh Waka Polres Majalengka Kompol. Dadang Gunawan, S.H., dalam giat supervisi Fungsi Binmas dari Dit Binmas Polda Jabar di Polres Majalengka, Jumat (10/12/2021).

Supervisi Fungsi Binmas dari Dit Binmas Polda Jabar, diterima langsung oleh Waka Polres Majalengka Kompol. Dadang Gunawan, S.H., dan dihadiri Kasat Binmas Polres Majalengka AKP RUDY Djunardi yang diwakili oleh KBO Binmas Polres Majalengka Iptu Baban Kurbandi, Supervisi Fungsi Binmas dari Dit Binmas Polda Jabar dilaksanakan. Bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka.

Maksud dan tujuan Supervisi Fungsi Binmas dilaksanakan, menurut Wadir Binmas Polda Jabar AKBP Mohammad Rois S.I.K., M.H., adalah untuk menyamakan persepsi pelaporan, baik laporan quick wins, problem solving, sampai laporan keuangan.

BACA JUGA  Operasi Jaran 2021, Polda Jabar Berhasil Tangkap Ratusan Tersangka Curanmor
BACA JUGA  Polda Jabar Bongkar Sindikat Penjualan Obat Ilegal di Kabupaten Bandung Barat dan Tasikmalaya

Dalam giat Supervisi Fungsi Binmas, Wadir Binmas Polda Jabar, AKBP Mohammad Rois S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Majalengka Kompol. Dadang Gunawan, S.H., melaksanakan kegiatan sosialisasi Aplikasi Binmas Online System (BOS 2) Versi 2.

Dalam kegiatan tersebut Wadir Binmas Polda Jabar, AKBP. Mohammad Rois, mensosialisasikan Aplikasi Binmas Online System (BOS2) Versi 2 kepada Bhabinkamtibmas Polsek Polres Majalengka yaitu sebagai berikut :

– Mensosialisasikan cara login masuk dan keluar pada Aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2.

BACA JUGA  Mabes Polri Tarik 3 Pamen dari KPK, Berikut Ini Namanya
BACA JUGA  Group Randai Alang Babega Diresmikan, Irwan Basir: Upaya Pelestarian Nilai Adat dan Budaya di Minangkabau

– Mensosialisasikan tentang cara pengisian pada Aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2.

– Mensosialisasikan fitur-fitur yang ada dalam Aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2.

– Memerintahkan dan memberikan penekanan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek/Polres Majalengka untuk melakukan sosialisasi tentang Aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2 kepada masyarakat dan segera mengisi menggunakan Aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2 dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.

BACA JUGA  Perhutani Jalin Sinergitas Dengan Polres Majalengka Tingkatkan Kerjasama Penanganan Bencana Alam
BACA JUGA  Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Majalengka Grebek Pasar Kadipaten

Supervisi Fungsi Binmas Polres Majalengka, kata Wadir Binmas Polda Jabar, adalah juga sebagai bagian kontrol sosial dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Majalengka.” katanya.

“Bhabinkamtibmas Polsek se – Majalengka harus kawal Vaksinasi Covid-19 di setiap desa masing-masing dalam tugas percepatan vaksin, sosialisasikan pentingnya vaksin untuk kesehatan masyarakat, virus ini masih ada dan ada datang lagi virus baru.” Pungkas Wadir Binmas Polda Jabar.

Pada kesempatan itu, Wadir Binmas Polda Jabar AKBP Mohammad Rois S.I.K., M.H., berpesan agar para Kanit dan Bhabinkabtibmas di Sat Binmas Polres Majalengka, memberikan arahan kepada para Kanit Binmas Polsek Jajaran. Agar membuat laporan persepsinya sama.

BACA JUGA  Antusias Masyarakat Mengikuti Vaksin di Pasar Kuliner 16 Ilir Palembang
BACA JUGA  Toyota Fortuner Keluar Jalur, Tabrak Rubicon dan Taksi di Gading Serpong

Pada kesempatan yang sama Waka Polres Majalengka Kompol. Dadang Gunawan, S.H., menyampaikan, “Mohon kepada semua para Bhabinkamtibmas untuk dapat mendengar dan melaksanakan segala arahan dari Wadir Binmas Polda Jawa Barat, supaya dalam pelaporan lebih jelas dan terinci.” Imbuhnya. (Krismanto/Abi Cris)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPercepatan Target Vaksinasi, Kades Tanah Baru Terjun Langsung Door To Door
Artikel berikutnyaKapolda Sumut dan Pangdam Dampingi Wapres Hadiri ISBFE World 2021