Beranda Uncategorized Supervisi Fungsi Binmas Polda Jabar ke Polres Majalengka

Supervisi Fungsi Binmas Polda Jabar ke Polres Majalengka

Radar BI, Majalengka | Wakil Direktur Binmas Polda Jabar, AKBP Mohammad Rois S.I.K., M.H., didampingi oleh Kompol Sarjono, S.i.P., selaku Kasubag Anev Dit Binmas Polda Jabar disambut langsung oleh Waka Polres Majalengka Kompol. Dadang Gunawan, S.H., dalam giat supervisi Fungsi Binmas dari Dit Binmas Polda Jabar di Polres Majalengka, Jumat (10/12/2021).

Supervisi Fungsi Binmas dari Dit Binmas Polda Jabar, diterima langsung oleh Waka Polres Majalengka Kompol. Dadang Gunawan, S.H., dan dihadiri Kasat Binmas Polres Majalengka AKP RUDY Djunardi yang diwakili oleh KBO Binmas Polres Majalengka Iptu Baban Kurbandi, Supervisi Fungsi Binmas dari Dit Binmas Polda Jabar dilaksanakan. Bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka.

Maksud dan tujuan Supervisi Fungsi Binmas dilaksanakan, menurut Wadir Binmas Polda Jabar AKBP Mohammad Rois S.I.K., M.H., adalah untuk menyamakan persepsi pelaporan, baik laporan quick wins, problem solving, sampai laporan keuangan.

BACA JUGA  Mabes Polri Tarik 3 Pamen dari KPK, Berikut Ini Namanya
BACA JUGA  Razman Arif Menangkan Kasus Pekara Sengketa Tanah Ditingkat Kasasi Mahkamah Agung

Dalam giat Supervisi Fungsi Binmas, Wadir Binmas Polda Jabar, AKBP Mohammad Rois S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Majalengka Kompol. Dadang Gunawan, S.H., melaksanakan kegiatan sosialisasi Aplikasi Binmas Online System (BOS 2) Versi 2.

Dalam kegiatan tersebut Wadir Binmas Polda Jabar, AKBP. Mohammad Rois, mensosialisasikan Aplikasi Binmas Online System (BOS2) Versi 2 kepada Bhabinkamtibmas Polsek Polres Majalengka yaitu sebagai berikut :

– Mensosialisasikan cara login masuk dan keluar pada Aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2.

BACA JUGA  Percepatan Target Vaksinasi, Kades Tanah Baru Terjun Langsung Door To Door
BACA JUGA  Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Majalengka Grebek Pasar Kadipaten

– Mensosialisasikan tentang cara pengisian pada Aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2.

– Mensosialisasikan fitur-fitur yang ada dalam Aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2.

– Memerintahkan dan memberikan penekanan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek/Polres Majalengka untuk melakukan sosialisasi tentang Aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2 kepada masyarakat dan segera mengisi menggunakan Aplikasi Binmas Online System (BOS) Versi 2 dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.

BACA JUGA  Kecelakaan Maut di Cikarang, 1 Orang Tewas di Lokasi Kejadian
BACA JUGA  Sat Binmas Polres Majalengka Kunjungi Gereja Terkait Penerapan Prokes dan Antisipasi Teror Menjelang Perayaan Nataru

Supervisi Fungsi Binmas Polres Majalengka, kata Wadir Binmas Polda Jabar, adalah juga sebagai bagian kontrol sosial dalam mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Majalengka.” katanya.

“Bhabinkamtibmas Polsek se – Majalengka harus kawal Vaksinasi Covid-19 di setiap desa masing-masing dalam tugas percepatan vaksin, sosialisasikan pentingnya vaksin untuk kesehatan masyarakat, virus ini masih ada dan ada datang lagi virus baru.” Pungkas Wadir Binmas Polda Jabar.

Pada kesempatan itu, Wadir Binmas Polda Jabar AKBP Mohammad Rois S.I.K., M.H., berpesan agar para Kanit dan Bhabinkabtibmas di Sat Binmas Polres Majalengka, memberikan arahan kepada para Kanit Binmas Polsek Jajaran. Agar membuat laporan persepsinya sama.

BACA JUGA  Dit Binmas Polda Jabar Jalin Silaturahmi dengan Media Radar Bhayangkara Indonesia
BACA JUGA  Serukan Jihad Melawan Densus 88, Warganet Ini Dapat Peringatan Polri

Pada kesempatan yang sama Waka Polres Majalengka Kompol. Dadang Gunawan, S.H., menyampaikan, “Mohon kepada semua para Bhabinkamtibmas untuk dapat mendengar dan melaksanakan segala arahan dari Wadir Binmas Polda Jawa Barat, supaya dalam pelaporan lebih jelas dan terinci.” Imbuhnya. (Krismanto/Abi Cris)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPercepatan Target Vaksinasi, Kades Tanah Baru Terjun Langsung Door To Door
Artikel berikutnyaKapolda Sumut dan Pangdam Dampingi Wapres Hadiri ISBFE World 2021