Beranda INFO POLRI Tiga Pelajar Tenggelam Sungai Labokke, Satu Ditemukan Meninggal Dunia

Tiga Pelajar Tenggelam Sungai Labokke, Satu Ditemukan Meninggal Dunia

Tenggelam
Tiga orang anak dikabarkan tenggelam di Sungai Labokke, satu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu pada hari, Sabtu (26/06/2021) sekitar pukul 09.00.

Tiga anak tersebut diantaranya Ayu Lestari (berusia 8 tahun), Aida (berusia 10 tahun) serta Berkah (berusia 10 tahun).

Ketiganya merupakan pelajar yang merupakan warga Dusun Labokke, Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. Kejadian tersebut berujung maut, Ayu Lestari ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sedangkan kedua rekan lainnya ditemukan selamat.

BACA JUGA  Diduga Oknum BPN Banyuwangi Sarang Mafia Tanah

Menurut Hj. Suaba, guru yang menjadi saksi kejadian, bahwa peristiwa bermula saat Ayu bersama teman – temannya berkumpul disekolah SD 364 Labokke dalam rangka penerimaan rapor.

Kemudian Ayu bersama teman – teman siswa menuju sungai yang berada dibelakang sekolah SD 364 Labokke untuk makan – makan bersama dengan guru – gurunya.

Beberapa siswa kemudian berenang tanpa sepengetahuan gurunya. Beberapa saat, salah satu siswa melaporkan kepada gurunya bahwaa ada siswi yang tenggelam dan hilang, kemudian guru – guru melakukan pencarian dan menemukan dua orang siswi dalam kadaan selamat.

BACA JUGA  Penemuan Jenazah Korban Tenggelam di Kabupaten Pegunungan Bintang

Nahas, satu orang siswi hilang hingga beberapa saat kemudian ditemukan oleh masyarakat yang melakukan pencarian dalam keadaan meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Luwu, AKP Jon Paerunan membenarkan peristiwa tersebut, ia mengungkapkan jika saat ini peristiwa tersebut sudah ditangani pihak kepolisian sesuai prosedur yang ada.

“Betul peristiwa itu, saat ini anggota sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP),” singkat Jon saat dikonfirmasi.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKadisdik Batu Bara, Ilyas: Lakukan Setiap Saat Validasi, Jangan Tunggu Esok
Artikel berikutnyaPolri Targetkan Vaksinasi Massal Serentak 1 Juta di Seluruh Indonesia Besok