Beranda PERISTIWA Warga Pauh Gegerkan Penemuan Mayat Mangapung di Sungai

Warga Pauh Gegerkan Penemuan Mayat Mangapung di Sungai

Pauh, Radar BI | Warga di sekitar aliran sungai irigasi, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, Kota Padang digegerkan penemuan sesosok mayat yang tersangkut di aliran sungai tersebut, pada hari Jum’at (03/06/2022). Mayat ditemukan tanpa identitas apa pun di tubuhnya.

Pantauan awak media Radar Bhayangkara Indonesia penemuan mayat bernama Oyon jenis kelamin laki-laki (berusia 65 tahun) Beralamat di Jalan Irigasi, Pasar Baru, Kecamatan Pauh, Kota Padang.

Alamat korban Lambung Bukit, Kecamatan Pauh pada sekitar pukul 09.00 WIB warga banyak berbondong-bondong menyaksikan penemuan mayat di lokasi tersebut.

BACA JUGA  Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Kondisi Membusuk Dalam Gudang Kosong
BACA JUGA  Polda Jambi Buru Pertambangan Minyak Tanpa Izin
penemuan mayat bernama Oyon.

Terlihat jasad seorang pria tewas mengapung di aliran Pauh. Jasad pria tersebut berada dalam posisi telungkup.

Polisi kemudian menuju lokasi untuk melakukan evakuasi jenazah dan olah tempat kejadian peristiwa (TKP). Proses evakuasi mayat itu pun menjadi tontonan warga.

Usai penemuan tersebut, Unit Identifikasi dari Satreskrim Polresta Padang bersama Jajaran Polsek Pauh langsung melakukan evakuasi terhadap mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

BACA JUGA  Ditreskrimsus Polda Jatim Tangkap Selebgram APK Tersangkut Kasus Arisan Bodong
BACA JUGA  Polisi Identifikasi Mayat Tanpa Identitas di Pantai Dampar Pasirian

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pauh AKP. Muzhendri menjelaskan, mengaku mendapatkan informasi mayat mengapung di aliran sungai tersebut. Ia kemudian bersama anggotanya langsung menuju TKP dan memasangi garis polisi.

“Mayat itu terlihat oleh salah seorang warga yang hendak pergi buang air besar (BAB). Warga itu melihat ada mayat tersangkut di aliran sungai. Baju yang dipakai si mayat dalam kondisi terlepas,” terang kapolsek.

BACA JUGA  Wanita Cantik Tilap Ratusan Juta Janjikan Masuk Karyawan PT Ajinomoto
BACA JUGA  Langgar PPKM Darurat, Puluhan Pelaku Usaha Diberikan Sanksi dan Denda Rp. 300 Ribu

Saat penemuan, katanya mayat hanya menggunakan celana panjang. Usai penemuan tersebut, mayat perempuan tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, tuturnya Kapolsek Pauh. (Rdr007)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaNama Said August Putra Muncul di Nota Pledoi Muddai Madang, Ada Apa?
Artikel berikutnyaJadwal Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit