Beranda PERISTIWA 3 Sepeda Motor Adu Banteng di Dekat Pintu Rel Kereta Api Pataruman Cianjur,...

3 Sepeda Motor Adu Banteng di Dekat Pintu Rel Kereta Api Pataruman Cianjur, Korban Tergeletak di Jalan

Radar BI, Cianjur | Kecelakaan kendaraan roda dua, yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di dekat pintu rel kereta api Pataruman Cianjur. Empat orang remaja luka ringan dan satu orang luka cukup parah kecelakaan terjadi pada pukul 20.30 WIB pada hari, Sabtu (12/2/2022).

Menurut Aiptu Agung N, petugas kepolisian Resort Cianjur yang diwawancarai oleh wartawan Radar Bhayangkara Indonesia di lokasi kecelakaan, bahwa kecelakaan sepeda motor itu terjadi akibat motor yang dikemudikan oleh MS melaju kencang dari arah pataruman menuju cikidang.

Ketika melewati tikungan depan Paud Athahoriah dua motor masing-masing berboncengan melaju dari arah berlawanan, terjadilah adu banteng.

BACA JUGA  Mobil Tabrak 3 Sepeda Motor dan 2 Mobil di Jakarta Barat
BACA JUGA  Polres Kobar Tangkap Wanita Cantik Residivis Narkoba, Sita 1.80 Gram Sabu

Selain itu, Agung mengatakan bahwa pengemudi motor Honda Mio dengan nomor F 5152 WA yang dikemudikan oleh MI (berusia 15 tahun) berboncengan dengan AN (berusia 15 tahun) melaju bersamaan dengan pengendara motor Honda Scoopy dengan nomor F 1576 NA.

Lebih lanjut, dikemudikan GA (berusia 17 tahun) dengan membonceng FS (berusia 17 tahun) melaju dari arah Pasar Beas hendak menuju kedai kopi di Pataruman. Namun ketika hendak berbelok terjadilah tabrakan dengan motor dari arah yang berlawanan.” ujar Agung

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun satu orang yang mengalami luka cukup parah berinisial MS dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur.

BACA JUGA  Kerangkeng Manusia Khusus Tempat Perbudakan Ditemukan di Rumah Bupati Langkat
BACA JUGA  Artis Vanessa Angel dan Suaminya Febri Ardiansyah Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan di Tol Nganjuk

MS mengalami luka di bagian dada dan dari mulutnya terus mengeluatkan darah tapi masih dalam kondisi sadar sementara motornya mengalami rusak cukup parah hampir disemua bagian, tuturnya Agung.

Sementara itu menurut GA (berusia 17 tahun) salah satu korban, “motor yang di kemudikan MS memang melaju sangat kencang. Sehingga kami tidak bisa menghindar dan terjadilah tabrakan” ujar GA.

Menurut warga sekitar Aceng (berusia 56 tahun), “memang di lokasi ini sering terjadi kecelakaan. Sebelumnya sekitar dua hari yang lalu malah ada anak yang tertabrak mobi. Selain tikungan cukup tajam juga kondisi jalan yang licin dan kalau malam, penerangannya kurang,” ujarnya warga pada hari Selasa (15/2/2022).

BACA JUGA  Polri Temukan Unsur Indikasi Pidana Ledakan Kilang Minyak di Indramayu
BACA JUGA  100 Hari Kerja Kapolri, Polri Ungkap Rintangan Perburuan Kelompok Pimpinan MIT Ali Kalora di Poso

Sementara itu, kondisi jalan dimana terjadinya kecelakaan tersebut sempat macet hampir setengah jam. Terlihat beberapa warga sekitar membersihkan pecahan kaca dan benda-benda tajam yang berserakan dan mengamankan lokasi, pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTerkait Pas Besar, Kelompok Nelayan Baro Belitung Hadiri Rapat Dengar Pendapat di Ruang Gedung DPRD Kabupaten Belitung
Artikel berikutnyaKasus Tanah di Cianjur, Warga Batulawang: Oknum BPN Jangan Membela Para Mafia Tanah