Bripka I Wayan Wedhana Laksanakan Kegiatan Patroli di Wisata Pulau Merah

Penyuluhan pentingnya memakai masker serta pentingnya menaati 5 M.
Banyuwangi, Radar BI | Untuk menekan penyebaran virus corona dan melindungi masyarakat dari penularan virus dari manusia ke manusia serta menciptakan lingkungan kesehatan di tempat umum seperti Pulau Merah.

Kanit Pos Pancer Bripka I Wayan Wedhana menjelaskan kegiatan yang di laksanakan pada hari Minggu, (24/7/2022) pukul 08.45 Wib.

BACA JUGA  Ringkus Sindikat Pelaku Curanmor, Polresta Banyuwangi Serahkan Sepeda Motor Curian kepada Pemiliknya
BACA JUGA  Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja, Kapolsek Jatiwangi Sampaikan Pesan Kamtibmas di SMK PGRI Jatiwangi

Kegiatan di mulai dari menyusuri dusun pancer dan berakhir ditempat wisata pulau merah yang menjadi titik utama dari bimbingan dan penyuluhan pentingnya memakai masker serta pentingnya menaati 5 M.

IMG 20220725 094332
Polisi memberikan edukasi dan pemahaman kepada wisatawan yang sedang berlibur di pulau merah.

Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H mengatakan kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada wisatawan yang sedang berlibur di pulau merah dengan memberikan pembinaan, sekaligus memberikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker.

BACA JUGA  Serukan Jihad Melawan Densus 88, Warganet Ini Dapat Peringatan Polri
BACA JUGA  Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Majalengka Grebek Pasar Kadipaten

Harapannya dengan apanya kegiatan bimbingan dan penyuluhan masyarakat pengunjung dan sekitarnya. Serta menciptakan kesadaran masyarakat dan pengunjung tempat wisata tentang pentingnya menjaga prokes dan menerapkan 5 M untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sumber: Garry Oktavian.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolda Metro Jaya Tangkap 3 Pembunuh Perempuan yang Jasadnya Ditemukan di Kali Cikeas Bekasi
Artikel berikutnyaPolres Metro Bekasi Kota Tetapkan Orang Tua Remaja yang Dirantai Jadi Tersangka, Ini Ancaman Hukumannya