Polda Metro Jaya Tangkap 3 Pembunuh Perempuan yang Jasadnya Ditemukan di Kali Cikeas Bekasi

Pelaku berinisial AM (19), AAD (19) BPG (18) ditangkap terkait kasus pembunuhan yang terjadi pada Sabtu,16 Juli lalu di Ciracas Jakarta Timur dan membuang jenazah korban di sekitar sungai Cikeas kota bekasi.
Jakarta, Radar BI | Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pelaku pembunuhan perempuan yang jasadnya ditemukan tanpa baju di bantaran Kali Cikeas, Jatisampurna, Bekasi. Pelaku yang ditangkap berjumlah tiga orang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan perihal penangkapan pembunuh perempuan berinisial A tersebut.

“Iya benar, pelaku sudah ditangkap Rabu (20/7/2022) malam. Pelaku tiga orang, inisial M, D, dan B,” ujar Kombes Zulpan kepada awak media, Kamis (21/7/2022).

BACA JUGA  Selama Tahun 2021, Polda Metro Jaya: Selamatkan 16 Juta Jiwa dari Bahaya Narkoba
BACA JUGA  Polda Metro Jaya Segera Periksa Bahar Smith-Eggi Sudjana Terkait Ujaran Kebencian

Saat ini, kata Kombes Zulpan, ketiga pelaku masih diperiksa intensif oleh penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Sekarang masih diperiksa secara intensif, kata Kombes Zulpan.

Sebelumnya, sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan di bantaran Kali Cikeas, belakang Perumahan Citra Grand, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, pada Rabu (20/7/2022) kemarin.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mayat itu ditemukan tersangkut dalam keadaan tidak memakai baju.

BACA JUGA  Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Aksi Tembak Bripka CS di Kafe Cengkareng
BACA JUGA  Terkait Pergantian Ketua BPD Desa Kluwut, Wakil Bupati Malang: Tidak Boleh Subyektif Karena Ada Mekanisme yang Harus Dipatuhi

“Mayat perempuan tidak dikenal menggunakan celana panjang berwarna dan tidak menggunakan baju,” kata Kompol Erna dalam keterangannya, Rabu (20/7/2022).

Petugas kemudian mengevakuasi jasad tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk diidentifikasi.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, perempuan tersebut teridentifikasi berinisial A.

BACA JUGA  Hasil Penggerebekan Terduga Teroris, Polda Metro Amankan 4 Orang dan Sita 4 Bom Rakitan
BACA JUGA  Polda Metro Jaya Tangkap Komika FF Terkait Kasus Narkoba

Berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, A diduga korban pembunuhan dan dibuang pelaku ke bantaran Kali Cikeas.

“Korban berinisial A, diduga korban pembunuhan,” ujar Kombes Hengki, Kamis.

Menurut Kombes Hengki, A diduga dibunuh oleh tiga pelaku di toko material bangunan yang berlokasi di Jalan Raya Ciracas, Jakarta Timur, beberapa hari sebelum jasadnya ditemukan.

BACA JUGA  Menlu Retno Marsudi: 55 WNI Disekap di Kamboja Berhasil Diselamatkan
BACA JUGA  Polda Metro Jaya Amankan 115 Travel Gelap Nekat Angkut Penumpang

“(Dibunuh) di toko bangunan kawasan Jalan Ciracas Raya pada Sabtu (16/7/2022) lalu,” kata Kombes Hengki.

Sumber: Humas Polri.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolisi Ringkus 22 Pelaku Tawuran yang Tewaskan Seorang Remaja di Jalan Gajah Mada
Artikel berikutnyaBripka I Wayan Wedhana Laksanakan Kegiatan Patroli di Wisata Pulau Merah