Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila di Pacet, Berikut Ini Pesan Wakil Bupati Cianjur

87
Radar BI | Wakil Bupati Cianjur TB. Maulana Syahrudin menghadiri acara pelantikan pengurus pimpinan anak cabang (PAC) dan ranting pemuda pancasila Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan di Hotel Alzajira, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Dengan mengenakan jas berwarna kuning, Wakil Bupati Cianjur Maulana Syahrudin dengan didampingi oleh anggota DPRD Fraksi PKS Sadar Muslihat, hadir sekitar jam 9.30 WIB pada hari Sabtu (29/1/2022).

Dalam amanatnya Wakil Bupati Cianjur menyatakan, bahwa kehadiran dirinya merupakan upaya silaturahmi baik dengan unsur Kecamatan Pacet dan berbagai pihak juga dirinya siap mendukung kegiatan MPC Pemuda Pancasila dan Ormas lainnya dan berharap agar sinergitas yang baik tetap terjalin dengan pemerintah Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA  Minum Kopi Mencegah Kantuk, Mitos atau Fakta?
BACA JUGA  Gunakan Bahu Jalan, Satpol PP Tegur Pemilik Usaha di Kampung Kalawi

“Saya akan berdiri pada semua golongan” tuturnya Maulana Syahrudin.

Maulana Syahrudin mengapresiasi kegiatan ormas yang positif, termasuk Pemuda Pancasila, yang kiprah baiknya di tunggu masyarakat.

Dengan demikian masyarakat akan merasa nyaman sehingga akan tercipta iklim yang kondusif.di tengah-tengah masyarakat, ujar Wabup lebih lanjut.

BACA JUGA  Jajaran Direksi Perusahaan Induk Shopee dan Garena Rela Putuskan Tidak Ambil Gaji
BACA JUGA  Polsek Kalidawir Berhasil Tangkap Pengedar Pil Double L di Tulungagung

“Maulana Syahrudin berharap Ormas terutama Pemuda Pancasila bisa lebih humanis seperti Polri dan TNI, sebab masyarakat sekarang dengan kemajuan teknologi bisa lebih mudah memgaprrsiasikan persoalannya dan ketidakpuasannya secara lebih cepat dan terbuka” Wabup mengakhiri arahannya.

Pada saat yang sama, Sadar Muslihat anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Cianjur, saat di wawancara wartawan Radar BI menyatakan hal senada dengan yang dikatakan Wabup, bahwa Ormas harus lebih memasyarakat.

BACA JUGA  Ada 6 Manfaat Daun Pakis Bagi Kesehatan Tubuh
BACA JUGA  Peringatan HUT RI ke-77, Irwan Basir: KNPI Kota Padang Jangan Hanya Sekedar Nama Tapi Harus Punya Makna

Lebih santun dan benar-benar menjadi organisasi yang peduli dan membela kepentingan masyarakat, pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini