Beranda UMUM Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila di Pacet, Berikut Ini Pesan Wakil Bupati...

Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila di Pacet, Berikut Ini Pesan Wakil Bupati Cianjur

Radar BI | Wakil Bupati Cianjur TB. Maulana Syahrudin menghadiri acara pelantikan pengurus pimpinan anak cabang (PAC) dan ranting pemuda pancasila Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan di Hotel Alzajira, Desa Sukanagalih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Dengan mengenakan jas berwarna kuning, Wakil Bupati Cianjur Maulana Syahrudin dengan didampingi oleh anggota DPRD Fraksi PKS Sadar Muslihat, hadir sekitar jam 9.30 WIB pada hari Sabtu (29/1/2022).

Dalam amanatnya Wakil Bupati Cianjur menyatakan, bahwa kehadiran dirinya merupakan upaya silaturahmi baik dengan unsur Kecamatan Pacet dan berbagai pihak juga dirinya siap mendukung kegiatan MPC Pemuda Pancasila dan Ormas lainnya dan berharap agar sinergitas yang baik tetap terjalin dengan pemerintah Kabupaten Cianjur.

BACA JUGA  Irjen. Pol. Eko Indra Heri Resmi Menduduki Jabatan Baru Sebagai Koorsahli Kapolri, Berikut Ini Profilnya
BACA JUGA  Dedi Supriyadi Resmi Jabat Sekda Kabupaten Bekasi, Kapolres Metro Ucapan Selamat Bertugas

“Saya akan berdiri pada semua golongan” tuturnya Maulana Syahrudin.

Maulana Syahrudin mengapresiasi kegiatan ormas yang positif, termasuk Pemuda Pancasila, yang kiprah baiknya di tunggu masyarakat.

Dengan demikian masyarakat akan merasa nyaman sehingga akan tercipta iklim yang kondusif.di tengah-tengah masyarakat, ujar Wabup lebih lanjut.

BACA JUGA  BBWS Citarum, Sektor 20 Terus Bergerak Perbaiki Tanggul Kritis di Muara Gembong
BACA JUGA  53 Awak KRI Nanggala-402 Gugur, Berikut Ini Namanya

“Maulana Syahrudin berharap Ormas terutama Pemuda Pancasila bisa lebih humanis seperti Polri dan TNI, sebab masyarakat sekarang dengan kemajuan teknologi bisa lebih mudah memgaprrsiasikan persoalannya dan ketidakpuasannya secara lebih cepat dan terbuka” Wabup mengakhiri arahannya.

Pada saat yang sama, Sadar Muslihat anggota DPRD Fraksi PKS Kabupaten Cianjur, saat di wawancara wartawan Radar BI menyatakan hal senada dengan yang dikatakan Wabup, bahwa Ormas harus lebih memasyarakat.

BACA JUGA  Polda Aceh: Perdagangan Ilegal Merkuri dan Sodium Cyanide
BACA JUGA  Kapolda Jatim Imbau Masyarakat Rayakan Tahun Baru di Rumah Saja

Lebih santun dan benar-benar menjadi organisasi yang peduli dan membela kepentingan masyarakat, pungkasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumya18 Tewas di Diskotik Double O, Polda Papua Barat Ringkus 11 Tersangka Terkait Kericuhan di Kota Sorong
Artikel berikutnyaBanjir Keluhan Dari Masyarakat, Ketua DPD RI LaNyalla Dukung Komisi Pengawas Persaingan Usaha Usut Kartel Minyak Goreng