Beranda Uncategorized Satu Rumah Dilalap Jago Merah, di Komplek Abadi Raya Kalidoni Palembang

Satu Rumah Dilalap Jago Merah, di Komplek Abadi Raya Kalidoni Palembang

Radar BI, Palembang | Satu rumah toko di kompleks Abadi Raya Permai Blok B-1 Rt 01 Rw 02 Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang ludes dilahap jago merah.

Menurut saksi mata Hanafi (berusia 21 tahun) warga Jalan May Zen Lorong Abadi Perumahan Abadi Raya Sei Selayur Kalidoni Palembang. Kronologi kejadian saat itu pada pukul 19:20 WIB, dia mencium bau seperti ban terbakar. Setelah dilihat, ternyata rumah yang berada tepat di depan rumahnya terbakar.

Kemudian saksi saudara Hanafi berteriak dan memberitahukan kepada warga serta berusaha memadamkan api, dan langsung menghubungi pihak Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Kapolsek Kalidoni AKP Irwan Sidik yang di wakilkan oleh Kanit Reskrim Ipda Mus Taufik SH yang saat itu berada di lokasi mengatakan, saat kejadian kebakaran pemilik rumah Rian Hariyanto (30) sedang tidak ada di rumah.

BACA JUGA  8 Rumah Terbakar di Kampung Jao, Tokoh Masyarakat Tionghoa Tuako Alam Mengucapkan Terimakasih atas Bantuan Irwan Basir
BACA JUGA  Cari Penyebab Kebakaran di Kantor BPOM, Puslabfor Bareskrim Polri Olah TKP

“Proses pemadaman api ini dibantu dari pihak Damkar 5 unit mobil yakni 2 unit dari PT Pusri dan 3 unit dari Dinas Damkar Kemuning,” ujar Ipda Taufik.

“Penyebab kebakaran saat ini masih kita selidiki, dugaan sementara di karenakan korsleting listrik / arus pendek dari Frizer ES krim,” ungkapnya.

“Polsek Kalidoni menerjunkan sebanyak 12 personilnya dari Reskrim, Pawas, Intel dan Babinkamtibmas serta Patroli,” ucapnya Kanit Mus Taufik.

BACA JUGA  Kebakaran Hebat Terjadi di Ogan Ilir, 21 Rumah Ludes Terbakar
BACA JUGA  Kapolda Kepri Bantu Petugas Padamkan Kebakaran Hutan di Tanjungcakang

Sekitar pukul 20.30 Wib, Kebakaran dapat dipadamkan sementara sudah di tangani oleh pihak kepolisian dari polsek Kalidoni untuk mengamankan lokasi.(Suherman)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaMengaku Keponakan Wakil Bupati Banyuasin, Pria di Sumsel Larikan Uang Rp 605 Juta Milik Pemborong
Artikel berikutnyaPercepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Majalengka Grebek Pasar Kadipaten