Beranda UMUM Tingkatkan Silaturahmi, Pimpinan Redaksi Radar BI Dika Novandry Audiensi Bersama Kaperwil Jabodetabek

Tingkatkan Silaturahmi, Pimpinan Redaksi Radar BI Dika Novandry Audiensi Bersama Kaperwil Jabodetabek

Radar BI, Jakarta | Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Dedi Prima dampingi Pimpinan Redaksi Radar Bhayangkara Indonesia H. Dika Novandry, SH guna memberikan motivasi dan inovasi, pemantapan profesi jurnalis Radar Bhayangkara Indonesia di wilayah Jabodetabek.

Pimpinan Redaksi Radar Bhayangkara Indonesia H. Dika Novandry, SH melakukan kegiatan kunjungan kerja (Kunker) dan sekaligus silaturahmi Kaperwil Jabodetabek salah satu restoran di Gajah Mada, Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan, Dika Novandry mengatakan dirinya datang kesini hanya untuk silaturahmi dan sekaligus memberikan motivasi dan inovasi pemantapan profesional jurnalis Radar Bhayangkara Indonesia di Jabodetabek khususnya di DKI Jakarta.

“Mengingat begitu pentingnya kualitas jurnalis Radar Bhayangkara Indonesia dalam melaksanakan tugas tupoksi”, tuturnya.

BACA JUGA  Tetapkan 4 Tersangka, Polri Paparkan Kronologi Penangkapan Pimpinan Khilafatul Muslimin di Jawa Tengah dan Lampung
BACA JUGA  Polda Sulsel Tetapkan 14 Tersangka Kasus Bongkar Makam Korban Covid-19 di Parepare

Lebih lanjut, Dika Novandry menyampaikan tingkatkan soliditas dan dalam rangka melaksanakan evaluasi kerja para jurnalis Radar Bhayangkara Indonesia di Jabodetabek.

Silaturahmi ini merupakan bentuk kegiatan penyegaran bagi para awak media agar tetap solid dan kompak. Disamping itu juga untuk membahas program kerja Radar Bhayangkara Indonesia pada tahun 2022, dan evaluasi kerja para awak media Radar Bhayangkara Indonesia agar menjalankan tugas dan aktivitasnya sesuai UU Pers.

Dika Novandry berharap kepada Kaperwil Jabodetabek segera membentuk Perwakilan Kabiro di DKI Jakarta ini. Untuk mengedepankan kepentingan dan aspirasi masyarakat serta dapat membantu semua pihak untuk terciptanya keadilan dan pembangunan yang lebih baik lagi.

BACA JUGA  Polres Tanjung Balai Berhasil Bongkar Sindikat Curanmor dan Penadah
BACA JUGA  Uji Coba Persiapan Porprov 2022, Yusuf: Kantongi Kemampuan Pemain

Para jurnalis Radar BI Jabodetabek agar dapat lebih bersemangat, menjaga kekompakan, dan dapat bekerja sama dengan aparat untuk menjaga suasana kondusif di masyarakat.

Dengan menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik, tentu Radar Bhayangkara Indonesia akan semakin besar dan maju, ujarnya Owner media Radar Bhayangkara Indonesia Dika Novandry.

Kaperwil Jabodetabek Yudhi Ahmad Pamuji mengatakan terimakasih banyak atas kunjungan pimpinan Redaksi Radar Bhayangkara Indonesia Dika Novandry memberikan motivasi dan inovasi pemantapan jurnalis kepada kami.

BACA JUGA  Wanita Muda Dibacok Mantan Suami, Kedua Tangannya Nyaris Putus
BACA JUGA  Polda Kaltara Tetapkan Tiga Tersangka Tambang Emas Ilegal

Semoga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan kode etik jurnalis serta kedepannya bisa mengembangkan media Radar Bhayangkara Indonesia di wilayah Jabodetabek, ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia mengatakan bahwa kunjungan kerja pimpinan redaksi Bapak Dika Novandry merupakan bagian dari upaya untuk membina persatuan serta hubungan yang strategis sebagai perekat silaturahmi antar sesama insan pers.

Kunjungan kerja ini erat kaitannya dengan kegiatan peliputan dan pemberitaan dengan mengedepankan visi – misi demi keakuratan berita yang menjadi konsumsi publik.

BACA JUGA  Milad 50 Tahun H. Dika Novandry, SH Pendiri 10 Lembaga Nasional
BACA JUGA  Edy Oktafiandi Resmi Lantik Dina Wahyuni Sebagai Analis Kepegawaian Ahli Muda Kemenag Kota Padang

Namun karena fungsi hubungan yang strategis maka kegiatan ini mampu merekatkan silaturahmi, ungkap Dedi Prima kepada awak media salah satu restoran di Gajah Mada, Sabtu (4/11/2021) Siang.

Menurut Dedi Prima, “baik menerima kunjungan kerja atau yang melakukan kunjungan kerja, sama-sama kegiatan meningkatkan kerja dan kinerja untuk saling isi-mengisi”.

“Selain kunjungan silaturahmi Dika Novandry, tentu ada beberapa agenda yang harus dibahas yakni memberi dan menerima masukan demi kepentingan masyarakat khususnya”, tegasnya.

BACA JUGA  Kapolda Akan Usut Tuntas Aksi Penyerangan Asrama Mahasiswa Luwu dan Bone di Makassar
BACA JUGA  Polres Jakbar Temukan Ladang Milik Bandar Narkoba 115 Kg Ganja di Madina Sumut

Tentu dalam kunjungan kerja tersebut ada yang dibahas dan semuanya berfokus pada kepentingan masyarakat. Baik yang mengunjungi maupun yang dikunjungi, sama – sama punya sesuatu untuk dibagikan dan dibahas.

Dalam melaksanakan fungsi, hak, kewajiban dan peranannya, pers menghormati hak asasi setiap orang, karena itu pers dituntut profesional dan terbuka untuk dikontrol oleh masyarakat.

Untuk menjamin kemerdekaan pers dan memenuhi hak publik untuk memperoleh informasi yang benar, jurnalis Radar Bhayangkara Indonesia memerlukan landasan moral dan etika profesi sebagai pedoman operasional dalam menjaga kepercayaan publik dan menegakkan integritas serta profesionalisme, pungkas. (Dp007)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPresiden Joko Widodo Minta Polri Kawal Investasi: Jika Kapolda Tak Bisa Mengawal, Ganti!
Artikel berikutnyaTerkait Dana Desa, 12 Desa di Kecamatan Pebayuran Diperiksa Inspektorat