Ungkap 6 Kasus Kriminal Menonjol, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH Apresiasi Kinerja Ditreskrimsus Polda Sumsel

Pejabat Polda Sumsel
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH didampingi Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan, para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel hingga tamu dari instansi terkait.
Palembang, Radar BI | Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH menutup langsung Rakernis Fungsi Reserse Kriminal Khusus 2022. Bertempat di lantai 7 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, pada hari Jumat (5/8/2022).

Irjen Pol Toni Harmanto sangat mengapresiasi kinerja Ditreskrimsus Polda Sumsel, karna telah banyak melakukan pengungkapan kasus menonjol, seperti korupsi, perbankan, migas, kesehatan, ITE, pertambangan, dan lainnya.

“Namun terlepas dari itu, ada beberapa bagian yang harus kita berbaik untuk merealisasikan penegakan hukum yang jujur dan memenuhi rasa keadilan kepada masyarakat,” ujarnya.

IMG 20220805 164431
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH
BACA JUGA  Kepedulian Sosial DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Bantu Warga Lubuk Kilangan Tertimpa Musibah Kebakaran
BACA JUGA  Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan Ganja 100 Kg Disimpan Dalam Drum

Dirinya menjelaskan, dalam mendukung program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, maka pihaknya memfokuskan untuk melakukan pemberantasan kasus korupsi dan perbankan yang merupakan permasalahan yang menjadi prioritas dalam penanganannya.

“Karena kita menganggap masalah ini sebagai beban penghambat pertumbuhan nasional, oleh karna itu kita himbau kepada anggota Ditreskrimsus harus bisa menjawab tantangan itu, dengan melakukan pengungkapan kasus sesuai dengan target yang diharapkan,” katanya.

Selain itu, Polda Sumsel akan melakukan berbagai upaya hingga langkah nyata yang konkrit, sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA  Dirut Krakatau Steel Diusir Saat Raker di DPR, Fahri Hamzah: Jangan Seret BUMN ke Politik
BACA JUGA  Pasca Bom Bunuh Diri, Polisi Amankan Lima Bom Aktif dan Tangkap 13 Terduga Teroris di Jakarta-Makassar-NTB

 

Kapolda Sumsel
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH memberikan penghargaan kepada anggota Polri.

Lebih lanjut, Kapolda Sumsel juga mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari dari mulai 4 hingga 5 Agustus 2022 dengan harapan dapat meningkatkan kinerja anggota dalam upaya pemberantasan kedua kasus tersebut, pungkasnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan, para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel hingga tamu dari instansi terkait.(Suherman)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaUsulan Perubahan Jam Kerja Untuk Atasi Kemacetan DKI Jakarta
Artikel berikutnyaMutasi 15 Petinggi Polri, Ahmad Sahroni Salut Keseriusan Kapolri Tuntaskan Kasus Brigadir J