Senin, April 15, 2024
No menu items!

NasDem Resmi Usung Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

Must Read
Jakarta, Radar BI | Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. tiba di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022). Kehadiran Anies Baswedan bersamaan dengan agenda deklarasi calon presiden republik Indonesia tahun 2024 yang akan diumumkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan pengurus Partai Nasdem.

Pantauan awak media di lapangan,
Anies Baswedan tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam, kemeja putih, dan dasi berwarna hitam. Tak ada pernyataan yang disampaikan oleh Anies kepada awak media yang sudah berada di lokasi.

BACA JUGA  Kunjungi LRPPN BI di Banyuwangi, Ketua PGRI Jatim: Cegah Bahaya Narkoba serta Tingkatkan Bela Negara

Anies Baswedan hanya mengacungkan jempol saat ditanya pandangannya terkait rencana Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mendeklarasikan nama capres yang bakal diusung NasDem di Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan sebagai calon presiden yang akan diusung di Pilpres 2024. Anies hadir secara langsung ketika calon presiden NasDem diumumkan oleh Surya Paloh. Anies Baswedan duduk di kursi paling depan bersama Surya Paloh.

BACA JUGA  Gubernur Resah WNA Kuasai Aset di Bali dengan Cara Nikahi Warga Lokal Lalu Cerai

“Yang dicari Nasdem adalah yang terbaik dari terbaik. Inilah kenapa akhirnya NasDem memilih sosok Anies Baswedan,” kata Surya di NasDem Tower, DKI Jakarta, pada hari Senin (3/10/2022).

Surya Paloh mengatakan, sosok Anies sejalan dengan visi misi NasDem dalam membangun bangsa Indonesia. “Kami punya keyakinan pikiran dalam perspektif makro maupun mikro sejalan dengan apa yang kami yakinkan,” ujar dia.

Menurut Surya Paloh, Indonesia membutuhkan Presiden Republik Indonesia yang bisa membentuk bangsa yang bermartabat dan berkarakter. Paloh meyakini Anies adalah orang yang tepat mewujudkan cita-cita tersebut.

BACA JUGA  Bocah 6 Tahun Jadi Korban Peluru Nyasar

“Bangsa ini ke depan Insyaallah jika Anies Baswedan terpilih sebagai presiden menjadi bangsa bermartabat bangsa yang membentuk karakter dari bangsa ini,”

Diketahui, Anies merupakan salah satu dari tiga nama bakal capres NasDem berdasarkan hasil Rakernas partai pada medio Juni lalu. Ia terpilih bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka