Beranda INFO POLRI Pemuda Berusia 24 Tahun Tewas Gantung Diri di Kontrakan

Pemuda Berusia 24 Tahun Tewas Gantung Diri di Kontrakan

Gantung Diri
Pemuda berinisial AJ (berusia 24 tahun) di temukan tewas gantung diri disebuah kontrakan, di daerah Kampung Cikempon, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (17/02/2021).

“Atas kejadian tersebut, saksi mata yang juga saudara korban berinisial AM (berusia 26 tahun) merupakan teman korban sekaligus penjaga penginapan tersebut, akan melihat korban pada pukul 00.30 WIB.

Namun pintu dalam keadaan terkunci, saksi AM yang juga memiliki kunci duplikat mencoba untuk masuk dan tanpa diduga mendapati korban AJ sudah dalam keadaan gantung diri di pintu kamar mandi menggunakan syal kain.

Atas kejadian tersebut saksi AM yang terkejut melihat kejadian tersebut, langsung melaporkannya ke pengelola kontrakan. Selanjutnya melaporkannya kejadian gantung diri tersebut ke pihak kepolisian.

Sementara itu, AKP. Ita Puspita Lena Kasubbag Humas Polres Bogor menyampaikan, bahwa Sat Reskrim yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian tersebut.

Pihak kepolisian melakukan olah tempat kerjadian perkara (TKP). Namun dari hasil penyelidikan korban AJ diketahui merupakan seorang pedagang.

“Selanjutnya Sat Reskrim Polres Bogor pun melakukan evakuasi terhadap korban ke RSUD Cibinong untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Atas kejadian ini pikah keluarga korban pun menerima dengan ikhlas,” ucapnya.

Facebook Comments

BACA JUGA  Polisi Olah TKP Kasus Pemuda Tewas Ditusuk Usai Taruhan Futsal di Kalideres