Beranda INFO POLRI Respon Cepat Kapolres Banyuasin, Evakuasi Korban Lakalantas di Air Batu

Respon Cepat Kapolres Banyuasin, Evakuasi Korban Lakalantas di Air Batu

Kapolres Banyuasin AKBP. Imam Tarmudi didampingi Kasat Lantas AKP. Ricky Mozam, pada Rabu (29/12/2021) terjun langsung saat terjadi lakalantas antara Minibus dengan Sepeda Motor.
Radar BI | Kapolres Banyuasin AKBP. Imam Tarmudi didampingi Kasat Lantas AKP. Ricky Mozam, pada Rabu (29/12/2021) terjun langsung saat terjadi lakalantas antara Minibus dengan Sepeda Motor di Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Perisitawa tersebut saat Kapolres Banyusin sedang dalam perjalanan melaksanakan pengecekan Vaksin di Kelurahan Tanah Mas dan menemukan korban kecelakaan lalu lintas di KM. 20 Seputaran Simpang Bambu Kuning Kelurahan Air Batu, Kecamatan Talang Kelapa.

Melihat kejadian tersebut, Kapolres bersama Kasat Lantas langsung turun dari kendaraan dinas dan mengevakuasi seorang ibu beserta anaknya ke mobil dinas Kapolres serta membawa ke RS. Kartini Kelurahan Air Batu untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA  Aksi Cepat Tanggap, Walikota Padang Hendri Septa Turun Langsung Evakuasi Korban Banjir Anak Aie dan Palarik
BACA JUGA  4 Korban Tertimbun Longsor di Sukabumi, 1 Orang Meninggal Dunia

Saat dikonfirmasi awak media di lapangan, Kapolres Banyusain AKBP Imam Tarmudi membenarkan kejadian tersebut bahwa telah terjadi Lakalantas antara Minibus dan Sepeda Motor. “Benar telah terjadi Lakalantas dan saat itu kita lagi dalam perjalanan untuk mengecek kegiatan vaksinasi di Kelurahan Tanah Mas,” kata Kapolres Imam.

“Kita langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke RS. Kartini Kelurahan Air Batu. Sementara Minibus beserta pengemudinya yang diduga terlibat dalam Lakalantas dengan sepeda motor tersebut diamankan personil Pataka Sat Lantas Polres Banyuasin,” pungkas dia.

Senada dikatakan Kasat Lantas Polres Banyusain AKP Ricky Mozam bahwa Lakalantas tersebut terjadi di Jalan Palembang – Jambi tepatnya di km. 19 Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin sekira Pukul 13.25 WIB, antara kendaraan Toyota Avanza dengan Nopol BM 1538 SJ yang dikemudikan Didik Styawan.

BACA JUGA  Irwan Basir Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Pemuda IPPKS Kuranji
BACA JUGA  Satpol PP Kabupaten Bekasi Sidak 2 Titik Lokasi Bangunan Perumahan Diduga Tidak Miliki Izin

Kendaraan Toyota Avanza datang dari arah Palembang tujuan arah Jambi dan setiba di TKP mendahului kendaraan Sepeda Motor Honda Beat dengan Nopol BG 5913 JBB yang dikendarai Fatimah Wulandari (berusia 32 tahun) dengan membonceng Azzarah Meikeylani (berusia 5 tahun).

“Dikarenakan dari arah berlawanan datang kendaraan Sepeda Motor yang tidak diketahui identitas pengendara dan Nopolnya, maka kendaraan Toyota Avanza dengan Nopol BM 1538 SJ membanting setir ke kiri dan membentur kendaraan sepeda Motor Honda Beat

dengan Nopol BG 5913 JBB yang berada di sebelah kiri nya,” kata AKP Rikcy Mozam.

BACA JUGA  Warga Bekasi Dihebohkan Dengan Potongan Tubuh Manusia, Diduga Korban Mutilasi
BACA JUGA  Manusia Gerobak 90 Tahun Ditemukan Tewas di Bekasi

“Dan akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda Motor yakni Fatimah Wulandari mengalami luka memar di kening sebelah kanan, memar dipelipis mata sebalah kanan, lecet di kaki sebelah kanan dan kiri, lecet di lutut sebelah kiri.

Sedangkan Azzarah Meikeylani yang dibonceng mengalami memar di kening sebelah kiri, lecet tangan kiri, lecet kaki sebelah kiri dan dibawa ke RS Kartini Kelurahan Air Batu,” tandas dia.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKapolda Jambi Genjot Pencapaian Persentase Vaksinasi di Kabupaten Kerinci
Artikel berikutnyaKabid Humas Polda Metro Jaya: Bambang Pamungkas Segera Diperiksa Soal Dugaan Penelantaran Anak