Kecelakaan Lalu Lintas di Cianjur, 2 Tewas dan 20 Luka Berat Hingga Ringan

130
Puluhan kecelakaan lalu lintas mewarnai perayaan tahun baru di Cianjur. Bahkan dua korban meninggal dunia. (Foto: Susan)
Radar BI, Cianjur | Dua korban dari 22 pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang, Kabupaten Cianjur 2 tewas. Akibat kecelakaan lalu lintas selama perayaan tahun baru 2022. Korban kecelakaan tersebut didominasi laki-laki sebanyak 18 orang dengan melibatkan sepeda motor dan mobil.

Dirut RSUD Sayang Cianjur Darmawan melalui perawat Instalasi Gawat Darurat (IGD) Putu Agung Bahtiar mengatakan, puluhan kecelakaan lalu lintas telah ditangani oleh RSUD Cianjur, yang terjadi di setiap Kecamatan di Kabupaten Cianjur.

“Kami menangani 22 kecelakaan lalu lintas pada malam tahun baru, dan dua orang meninggal dunia, sisanya luka berat hingga ringan,” ujarnya, kepada awak wartawan, di RSUD Sayang, Kabupaten Cianjur pada hari, Minggu (02/01/2022).

BACA JUGA  Tak Hanya Buahnya, 5 Manfaat Daun Mangga Untuk Kesehatan Tubuh
BACA JUGA  Kejuaraan Sepak Bola FKAN CUP U-21 Antar SSB Munculkan Bibit Atlet Berbakat di Sumbar

Selain itu, Putu juga menyatakan kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di sepanjang Jalan Raya Bandung Cianjur.

“Rata-rata terjadi di kawasan tersebut, dua orang pasien kami yang meninggal dunia di tempat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Putu mengungkapkan ada beberapa tempat kejadian perkara yang sering kali menjadi tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA  Indonesia Optimistis Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-23 2024
BACA JUGA  Bareskrim Polri Resmi Terima Laporan Dugaan Ujaran Kebencian Ferdinand Hutahaean

“Untuk tempat kejadian perkara (TKP) memang tidak ada di kecamatan khusus karena tersebar, seperti di Kecamatan Cianjur Kota ada di Warujajar, Karang Tengah Asrama Haji Samolo, Cikijing serta kawasan Jalan Raya Bandung.

Kemudian di pertigaan Rancagoong Kecamatan Cilaku, dan Kecamatan Cipanas tepatnya di Cibereum,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini